Miris!! Pelindo I Biarkan Tempat Wudhu Musholla Rusak Bertahun-tahun

tempat wudhu

topmetro.news – Peresmian bangunan megah kantor Pelindo I beberapa waktu lalu berbanding terbalik dengan kondisi tempat wudhu di Musholah Al-Mina yang berada di kawasan Pelindo I Cabang Belawan.

Ironisnya, tempat jamaah mengambil air wudhu Musholla Al-Mina dibiarkan rusak bertahun-tahun. Terlihat pada bagian plafon dan toilet rusak parah. Selain terkelupas, terlihat juga pada plafon yang sudah berjamur.

Slah seorang Security Pelindo yang hendak Sholat mengatakan, bahwa atap Plafon tempat Wudhu tersebut sudah lama mengalami kerusakan.

“Plafonnya ini sudah bertahun-tahun rusaknya. Saya juga nggak tau kenapa tidak diperbaiki,” katanya, kepada wartawan, kemarin.

Baca Juga: Kasus Proyek Kapal Fiktif, Dua Mantan Pejabat Pelindo I Ditahan Polda Sumut

Hal senada disampaikan salah seorang jamaah Musholla Al-Mina, Farida yang meminta agar pihak Pelindo I agar segera memperbaiki tempat wudhu tersebut.

“Masak membangun gedung miliaran bisa, ini cuma memperbaiki Musholla saja tidak mampu. Inikan tempat ibadah, seharusnya ini yang diprioritaskan. Apalagi toilet di Musholla tersebut cuma satu, tolong ditambah lagi,” terangnya.

Sementara itu, Humas Pelindo I Cabang Belawan Mufty mengatakan, pihaknya sudah mewacanakan untuk perbaikan Musholla tersebut.

“Ya bang, dalam waktu dekat mudah-mudahan bisa diperbaiki,” ujar pria yang akrab disapa Alung tersebut kepada wartawan.

Reporter | Irwan Pane

Related posts

Leave a Comment